Cara Hard Reset / Format Nokia 220 RM-969

Cara Hard Reset / Format Nokia 220 - Pada tulisan kali ini kami mencoba berbagi informasi seputar cara untuk mengatasi hp Nokia 220 hang atau stuck pada logo Nokia saja ketika dinyalakan. Nokia 220 sendiri merupakan salah satu ponsel dual SIM yang pernah dikeluarkan oleh Nokia dengan spesifikasi dan harga yang menyasar kelas menengah kebawah. Nah jika anda mungkin saat ini sedang mengalami hang atau lupa kode pengaman Nokia 220, anda bisa mencoba mengatasi kendala tersebut dengan cara hard reset / format Nokia 220 anda dengan menggunakan tool yang dapat anda download melalui link yang kami sertakan dibawah.


Tool yang digunakan adalah GPG Dragon dimana dengan menggunakan tool tersebut anda bisa melakukan berbagai tindakan guna mengatasi permasalahan pada Nokia 220 serta tipe-tipe lainnya. Silakan download kemudian install dan jalankan aplikasi GPG Dragon di komputer/laptop anda, kemudian hubungkan ponsel yang akan diformat. Sebelumnya, silakan install juga driver yang ada pada file yang telah anda download tersebut agar ponsel dapat terbaca dengan baik.

Untuk mengunduh tool serta file pendukung lainnya silakan,
Klik Disini (via Google Drive)

Demikian informasi untuk kali ini semoga bermanfaat dan bisa membantu mengatasi permasalahan yang anda alami pada Nokia 220 atau tipe lainnya yang sejenis. Jika anda memiliki informasi lainnya untuk mengatasi Nokia 220 stuck di logo, lupa kode pengaman dan lain sebagainya, silakan sampaikan melalui kolom komentar yang ada dibawah tulisan ini, dan kami usahakan secepatnya untuk menambahkan informasi tersebut kedalam tulisan ini.

Tidak lupa kami menghimbau dan mengingatkan bahwa segala resiko yang terjadi atas penggunaan informasi dan tool diatas sepenuhnya menjadi tanggung jawab anda sendiri, disini kami hanya sebatas berbagi informasi yang kami dapatkan atau istilah lainnya DWYOR (Do With Your Own Risk). Selamat mencoba.

1 Response to "Cara Hard Reset / Format Nokia 220 RM-969"